HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE RESCUE - NICHOLAS SPARKS


Judul : THE RESCUE / PENYELAMATAN
Pengarang : Nicholas Sparks
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2005
Tebal : 480 hlm
Kondisi : bagus
Harga : Rp 38.000



Sinopsis :
Dalam badai besar di kota Edenton, Denise Holton mengalami kecelakaan mobil dan kehilangan Kyle, putranya. Para penduduk kota melakukan pencarian yang melelahkan, namun Taylor McAden-lah orang yang menjadi pahlawan penyelamat mereka.

Sejak penyelamatan itu, hubungan Taylor dan Denise berkembang menjadi lebih serius. Ketika hubungan mereka sampai ke tahap yang membutuhkan komitmen dan tanggung jawab dari Taylor, lelaki itu malah menjauh dari Denise.


Kepedihan masa lalu yang tak pernah diceritakannya pada siapa pun membuat Taylor menjaga hatinya agar tidak jatuh cinta pada siapa pun. Itu sebabnya sebagai sukarelawan pemadam kebakaran, Taylor menjalani hidup dengan nekat, melakukan penyelamatan demi penyelamatan yang menantang maut. Sebelum semuanya terlambat, giliran Denise yang harus menyelamatkan hidup Taylor... membuat lelaki itu berani menghadapi kenyataan dan cinta mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar