HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL DI UJUNG MALAM - MARIA A SARDJONO


Judul : DI UJUNG MALAM
Pengarang : Maria A. Sardjono
Tahun : 2005
Kondisi : bagus
Harga : Rp 25.000





Sinopsis :
Diana yang lahir dari keluarga sederhana dan Adri yang berasal dari keluarga besar yag bergemilang kekayaan, jabatan, pangkat dan gelar kesarjanaan yang berderet-deret menikah muda. Pernikahan mereka tidak bahagia karena keluarga Adri selalu melecehkan mengejek Diana. Sesuatu yang memang mereka sengaja sebab sebenarnya Aryantilah yang mereka inginkan menjadi istri Adri. Keluarga Aryanti sama dengan keluarga Adri maka dari itu keluarga Adri sangat menyutujui mereka jika mereka menikah.
Merasa tidak tahan dilecehkan, Diana mengajukan keinginannya untuk bercerai. Adri tidak mau bercerai, Adri selalu mendukung Diana untuk tidak memikirkan hal tersebut. Tapi perasaan Diana sudah rapuh karena dilecehkan keluarga suaminya sendiri. Akhirnya setelah berkali-kali Diana ingin bercerai Adri pun kalah dan akhirnya mereka bercerai, dengan perasaan mau tidak mau Adri meninggalkan Diana . Tetapi ketika memulai hidup terpisah dengan Adri, barulah Diana mengetahui dirinya hamil. Padahal ia sedang berjuang untuk memperbaiki kehidupan keluarganya agar jangan mengalami kepahitansebagaimana yang ia alami. Dengan alasan itu pulalah dia merahasiakan kehamilannya. Tak mudah bagi Diana dengan kehamilannya harus melanjutkan bekerja, oleh karenanya ia merasa bahagia ketika akhirnya dia berhasil menjadi notaris.
Setelah berbulan-bulan anak Diana lahir dengan sempurna dan diberikan nama Nining. Nining disekolahkan dengan baik di sekolah yang Diana telah pilih. Diana pun masih sempat ditelponi oleh Adri untuk menanyakan kabar. Diana masih saja merahasiakan bahwa ia sudah memiliki anak. Adri memberi tahu Diana bahwa ia telah menikah lagi dengan Aryanti. Diana tidak merasa kecewa. Setelah 9 tahun berpisah dengan Adri dan Diana telah hidup dengan tentram.
Saat Diana sedang bekerja di kantornya, tiba-tiba muncul seorang laki-laki. Ternyata laki-laki itu adalah Adri, Diana tidak menyangka Adri datang. Diana pun menjadi bingung karena ia tidak menyangka bahwa ternyata dirinya masih mencintai Adri yang sudah menikah sengan Aryanti. Sementara itu rasa berdosa karena telah menyembunyikan keberadaan anaknya, muncul dengan kuatnya. Tetapi Adri sudah tau bahwa Diana telah memiliki anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar