HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL SELEMBUT KASIH - CHIUNG YAO


Judul : SELEMBUT KASIH
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1997
Kondisi : Masih seperti baru
Harga : Rp 25.000





Sinopsis :
Ketiganya bertemu secara kebetulan. Chingching yang melarikan diri dari tandu pengantinnya karena menolak dijadikan selir, Hsiaocao, gadis kecil sahabatnya yang melarikan diri karena tidak tahan terus-terusan dipukuli bibinya, serta Shiwei, pemuda terpelajar yang melarikan diri karena ingin mandiri.

Rasa iba membuat Shiwei mengantar Hsiaocao mencari kakek angkatnya di rumah keluarga Fu, namun malang, kakek Hsiaocao telah diusir dari sana. Nyonya Fu yang buta sepeninggal putra satu-satunya mengira Shiwei adalah putranya yang pulang kembali. Belum habis masalah ini, Shiwei kembali dihadapkan antara Chingching dan Youlin, tunangan pilihan orang tuanya.

Siapakah gadis yang akan dipilih Shiwei? Mampukah keluarga Fu terlepas dari bayang-bayang duka kematian Tuan Muda Yuenkai yang telah membelenggu selama 10 tahun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar