HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL GIOK DI TENGAH SALJU - CHIUNG YAO


Judul : GIOK DI TENGAH SALJU
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1997
Kondisi : bagus
Harga : Rp 25.000





Sinopsis :
Hsueke, putri seorang pangeran Manchu menikah diam-diam dengan Yameng yang hanyalah seorang rakyat biasa. Namun ayah Hsueke berhasil menemukan keduanya yang melarikan diri dan memaksa mereka untuk berpisah, walaupun Hsueke saat itu tengah mengandung buah cinta mereka.

Setelah usaha orang tua Hsueke untuk menggugurkan kandungan Hsueke gagal, Hsueke akhirnya melahirkan putrinya yang diberi nama Hsiao Yutien. Namun putrinya langsung dibawa keluar dari istana kepangeranan.

Delapan tahun kemudian, Hsueke kembali bertemu dengan putrinya yang diselundupkan ke dalam istana dengan menyamar sebagai pelayan. Sementara itu, suaminya, Yameng yang telah menjadi orang kaya juga kembali. Namun kebahagiaan masih jauh dari jangkauan mereka. Kemalangan demi kemalangan datang menerpa. Sanggupkah mereka bertahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar