HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL THE PRINCESS DIARIES / BUKU HARIAN SANG PUTRI - MEG CABOT


Judul : THE PRINCESS DIARIES / BUKU HARIAN SANG PUTRI
Pengarang : Meg Cabot
Penerbit : Gramedia
Tahun : 2002
Kondisi : masih seperti baru
Harga : Rp 26.000




Sinopsis :
Mia Thermopolis gadis kelas satu SMU yang tomboi. Dia sering minder karena tubuhnya jangkung dan dadanya rata. Rambutnya pirang kemerahan dan berombak. Dia sangat senang memakai sepatu bot tentara. Mia juga pendukung setia Greenpeace.

Ibu Mia pelukis dan ayahnya pangeran sebuah negara kecil bernama Genovia. Suatu hari Mia diberitahu bahwa dia akan menjadi penerus takhta ayahnya karena ayahnya menderita kanker buah zakar sehingga tidak bisa punya anak lagi. Untuk itu Mia harus belajar menjadi putri kerajaan pada neneknya, termasuk segala macam etiket, cara berpakaian, cara berpakaian, dan sebagainya.

Apakah anda tomboi itu akan menyerah begitu saja pada keinginan orang-orang dewasa di sekitarnya? Dan bagaimanakah perjuangan Mia untuk berubah menjadi putri, termasuk menghadapi neneknya yang cerewet?

1 komentar:

  1. Sis, novelnya udah nyampe juga yang ini.. KOndisinya OK kata temenku..

    Thanks a lot ya... Gag kecewa deh belanja di sini...

    BalasHapus