HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
COMING SOON UPDATE NOVEL, INFO NOVEL KAMI KUNJUNGI UPDATE NOVEL                    NOVEL BARU                     NOVEL BEKAS                     TERIMA PEMESANAN NOVEL                     JUAL COMIC                     
NOVEL TERKINI : KLIK [UPDATE NOVEL]
NEW STOCK : Gone with wind (hard cover), Scarlet (I-III), Lord of the ring (Set+Hobbit), The Immortal Series, Septimus Heap | News : HARGA BERUBAH SEWAKTU WAKTU
HARGA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU, HUBUNGI : 081806536595
PERHATIAN : PELANGGAN SETELAH TRANSFER SEGERA KONFIRMASI SMS "NAMA, BANK, JUMLAH, TANGGAL"

JUAL NAMAMU TERUKIR DI HATIKU - MARGA T

Judul : NAMAMU TERUKIR DI HATIKU
Pengarang : Marga T
Penerbit : Gramedia
Tahun : 1991
Tebal : 200 hlm
Kondisi : Bekas, ex pribadi, cukup
Harga : Rp 18.000




Sinopsis :
Atila Kiripan ingin kuliah jauh dari rumah. Jiro Yunus ingin mendapat warisan supaya bisa membiayai riset-risetnya di bidang Kedokteran. Harga yang harus mereka bayar adalah sebuah perkawinan hasil rancangan orangtua masing-masing yang ingin bersatu demi kekuasaan serta uang.

Setelah menikah, Atila baru tahu bahwa Jiro memusuhi perempuan sebab dulu pernah dikhianati oleeh gadisnya. Lebih gawat lagi, dia ternyata sama sekali tidak mencintainya. Selama berbulan-bulan suaminya tak pernah memperhatikan atau mendekatinya. Sebaliknya, teman-teman kuliahnya dan juga teman-teman Jiro banyak yang naksir dirinya. Atila merasa menyesal sudah terperosok ke jurang yang dingin dan gelap ini.

Walau tidak cinta, Jiro ternyata sangat cemburu ketika dia mendapati bukti-bukti bahwa Rio dan Dani telah mencoba merayu istrinya. Dia marah dan bertekad mau menceraikan Atila yang baru sembilan belas tahun dan masih perawan!
Atila dituduh ibunya kurang memperhatikan suami. Dia merasa tertekan sekali sebab Jiro juga menuduhnya tidak setia. Akhirnya keadaan tidak tertahankan lagi baginya. Dia mengambil keputusan yang nekat sementara Jiro asyik dengan Mona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar